Social Icons

Pages

Thursday, July 29, 2010

Marhaban yaa…Ramadhan 1431 H 2010

UWKAZ5DWX6J8

Sebentar lagi umat muslim di dunia akan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1431 H. Hari pertama menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim di Indonesia diperkirakan jatuh pada tanggal 11 Agustus 2010. Sesuai jadwal imsakiyah Ramadhan 1431 H yang diterbitkan oleh Lembaga kemanusiaan Nasional yang bekerja sama dengan Departemen Agama RI. Marhaban Ya Ramadhan 2010 Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan 1431 H.

Akhirnya (lagi) bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, dan memanggil-manggil kita untuk bersimpuh diri di depan illahi. Namun sebelum itu, tak lengkap rasanya jikalau saya tidak memohon maaf kepada sahabat semuanya, atas segala khilaf dan keselahan yang pernah terjadi. Semoga dengan permintaan maaf ini, membuat hati kita lebih lapang, dan tanpan beban untuk menyambut bulah penuh ampunan, bulan penuh maghfiroh, bulan dimana ibadah sunnah pahalanya seperti ibadah wajib, dan ibadah wajib pahalanya dilipatgandakan.
Marhaban Ya Ramadhan,
Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, Baik dalam penyajian tulisan, isi tulisan, dan perbuatan saya.
Semoga di bulan suci ini, kita menjadi pribadi yang lebih baik

No comments:

Post a Comment

Seluruh artikel di blog ini adalah hasil dari copy paste dari berbagai sumber jadi mohon maaf sebelumnya kepada para original writer...