Social Icons

Pages

Friday, December 3, 2010

Transformer (TX) Mobil lapis baja bisa terbang


Sebuah kendaraan lapis baja, yang disebut Transformer (TX), dikabarkan akan siap digunakan pada tahun 2015 dan bisa diterjunkan di Afghanistan. kendaraan lapis baja ini terbuat dari baja komposit yang di gunakan untuk melindungi tentara amerika dari tembakan serta rudal dan kendaraan ini bisa menempuh perjalanan 280 Kilometer baik di darat maupun di udara
Mobil lapis baja Transformer (TX) foto : dailybunker.com
Transformer (TX) bisa lepas landas dan mendarat secara vertikal sehingga memudahkan dalam akses di medan pertempuran. Dilengkapi dengan kontrol penerbangan otomatis, sehingga dapat di terbangkan oleh seseorang yang bukan pilot.

Menurut Dailymail, juru bicara DARPA berkata, "Kami sedang mencari untuk menggabungkan kelebihan dari kendaraan darat dan helikopter menjadi kendaraan tunggal dilengkapi dengan fleksibilitas gerakan. 'Adalah konsep untuk memberikan pilihan untuk menghindari ancaman sambil menghindari penghalang jalan . Dengan teknologi ini jenis, transportasi tidak lagi terbatas pada medan. "

Pentagon Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) telah meluncurkan program 41 juta poundsterling untuk mengembangkan sebuah kendaraan lapis baja terbang yang dapat membawa empat orang.
[dailybunker.com]

No comments:

Post a Comment

Seluruh artikel di blog ini adalah hasil dari copy paste dari berbagai sumber jadi mohon maaf sebelumnya kepada para original writer...