Social Icons

Pages

Friday, February 25, 2011

Download Software Mengenal Huruf ataupun Belajar Alphabet Untuk Anak

Software ini berjudul AYO MENGENAL HURUF yang ditujukan untuk anak usia pre-scholl ataupun usia dini dalam rangka pengembangan PAUD.Software ini mengajak anak-anak untuk mengenali huruf demi huruf latin beserta contoh penggunaannya pada objek tertentu, seperti benda, binatang, nama orang dan lain sebagainya.
Penggunaanya sangat mudah, tinggak diekstrak di folder manapun di komputer anda dan klik bagian START.exe dan Anda dan Putra Anda sudah berhadapan dengan interface sebagai berikut:




nah, jika sudah, anda ataupun anak anda bisa mengklik salah satu icon huruf yang ada. Misalkan saja pada icon I, maka akan masuk ke halaman baru dengan interface sebagai berikut:

secara berturut-turut akan ada suara robot yang memandu mulai dari nama huruf, dan kemudian benda-benda yang menggunakan awalah huruf i tersebut di atas. seterusnya, hingga kemudian kembali ke menu awal.
demikian pula pada icon yang lain. lihat contoh:

Nah, semoga anda tertarik dan bisa menyebarluaskan ke manapun baik untuk anak anda, saurdara anda, lingkungan anda mulai dari RT, RW, sekolah dll, terutama lingkungan anak-anak yang kurang mampu di Indonesia.


Silahkan Download di sini 






SOFTWARE AYO BELAJAR HURUF

PERHATIAN
1. Ekstrak dalam satu folder, file yang ada di dalam jangan dipisah-pisah
2. Untuk memulai, tekan START.exe

Pendahuluan
SOFTWARE AYO BELAJAR HURUF merupakan program bantu belajar untuk anak usia 2 tahun ke atas untuk membantu kemampuan mereka memahami dan mempelajari huruf. Sedianya disediakan untuk anak-anak saya  agar tidak lari ke game-game yang merusakkan ruang pemikiran mereka. Boleh untuk penggunaan pribadi dan non komersial. Untuk penggunaan lain silahkan menghubungi kami dibagian melihat Kontak dan Informasi. Meskipun banyak software serupa, program ini berusaha berbeda dengan lainnya dengan harapan lebih memberi kemudahan kepada penggunanya

PERHATIAN!!!!
Dampingi anak untuk mendapatkan pemahaman tentang isi software ini!

System yang diperlukan:
·     Windows 9x/ME/NT/Xp/2003 dan Vista(?)
·     Pentium II dengan 32 MB RAM.

Sumber :http://teroriscinta.blog.friendster.com/

No comments:

Post a Comment

Seluruh artikel di blog ini adalah hasil dari copy paste dari berbagai sumber jadi mohon maaf sebelumnya kepada para original writer...