Social Icons

Pages

Monday, November 8, 2010

Cara Cek Gelang Power Balance

Hari ini bertepatan dengan tanggal yang sebagian dari kita menganggap hari ini adalah Tanggal Keberuntungan, tanggal 10 bulan 10 tahun 2010, saya coba berbagi info tentang Gelang Kesehatan yang sedang trend dan di percayai dapat menambah keseimbangan tubuh, yakni Gelang Power Balance.

Gelang ini seperti menjamur di tengah masyarakat, selain fungsi kesehatan, ada juga fungsi estetika jika kita memakainya. Nah, untuk lebih jelasnya, Apa itu Gelang Power Balance, Kegunaan dan Cara Cek Keasliannya, mari kita simak rangkuman dibawah ini :

Apakah arti istilah "Power Balance" itu?
Power Balance adalah Frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram kedalam media holografis (hologram). Teknologi ini dirangcang untuk beresonansi dengan medan biologis dan energi dalam tubuh sehingga meningkatkan efisiensi sistim elektronik, kimia dan organik tubuh kita.

Bagaimana "Power Balance" ini bekerja untuk tubuh kita?
Power Balance ini bekerja dengan menyelaraskan dan energi dalam di tubuh kita menjadi terharmonisasi. Stress dan aktivitas fisik, menyebabkan medan biologis menjadi tidak selaras. Gelang Power Balance mengembalikan proses ini dan memberikan efisiensi harmoni dan keseimbangan dalam tubuh.

Bagian tubuh mana yang dapat dipasangi Gelang Power Balance ini?
Power Balance dapat diletakkan di sekitar tubuh kita agar bersenonansi dengan baik.

Apa "Kekuatan" dari Gelang Power Balance ini?
Gelang Power Balance ini, dipercayai memiliki beberapa kelebihan, antara lain : Dapat memperbaiki keseimbangan, fleksibilitas dan kekuatan inti tubuh.

Bagaimana Cara Cek Gelang Power Balance itu memiliki efek bagi tubuh kita (Cek Keaslian)?
Jika kita pakai Gelang Power Balance yang asli, pakailah gelang Power Balance itu, kemudian tahan badan Anda kuat-kuat, suruh teman tarik tangan anda, kalau Power Balance Asli, maka badan anda tidak mudah tertarik oleh teman anda tadi.

Nah, bagaimana sudah tertarik untuk menggunakan Gelang Power Balance untuk keseimbangan dan daya tahan tubuh Anda? Silakan coba beli dan tes keaslian Gelang Power Balance itu dengan tips diatas. Semoga artikel ini dapat membantu sobat semua yang ingin membeli Gelang Power Balance yang asli.

No comments:

Post a Comment

Seluruh artikel di blog ini adalah hasil dari copy paste dari berbagai sumber jadi mohon maaf sebelumnya kepada para original writer...