Social Icons

Pages

Wednesday, November 3, 2010

Spesifikasi BlackBerry Storm 3 Bocor, Dilengkapi Kamera 8MP



Free Image Hosting at www.ImageShack.us

MANIATEKNO.COM — BlackBerry Storm 3 sejauh ini belum resmi diumumkan, dan ada beberapa isu bahwa BlackBerry Storm tidak akan pernah diluncurkan, tapi tidak menghentikan orang-orang di luar sana merilis informasi mengenai perangkat ini. Kali ini, kami mendapatkan daftar yang cukup lengkap tentang spesifikasinya dari kamera sampai memorinya.


Pertama ada beberapa kerancuan mengenai kameranya. Laporan awalnya mengatakan BlackBerry Storm 3 dilengkapi kamera 5MP, tapi rumor baru mengatakan bahwa Research In Motion (RIM) bukan hanya mengupgrade kamera menjadi 8MP, tapi kamera ini juga akan memiliki fixed focus dan lampu kilat dual-LED. Sedangkan memorinya tetap 8GB, tapi sekarang kelihatannya RIM juga bisa menyediakan versi 16GB. Ada RAM 512MB, ROM sebesar 1GB, dan sebuah prosesor 1GHz di dalamnya.

Optical trackpad masih ada, dan layarnya seharusnya layar sentuh AMOLED 3,7 inci dengan 16 juta warna. Para mania tekno akan menemukan WiFi, GPS, dan Bluetooth. Umur baterainya seharusnya menjamin waktu bicara 9 jam, dan waktu siaga sampai 432 jam. Juga ada kemungkinan kalau BlackBerry Storm 3 akan dibekali sistem operasi yang sama dengan PlayBook atau akan dijual dengan OS 6, seperti yang dimiliki handset BlackBerry lainnya. Tidak ada info mengenai kapan, atau apakah handset ini akan pernah memasuki pasar. Tapi jika BlackBerry Storm 3 ini jadi dipasarkan, kelihatannya RIM akan memiliki jagoan baru.

No comments:

Post a Comment

Seluruh artikel di blog ini adalah hasil dari copy paste dari berbagai sumber jadi mohon maaf sebelumnya kepada para original writer...