Social Icons

Pages

Sunday, August 1, 2010

Cara daftar di 4shared web berbagi file yg menghasilkan doku

Join 4Shared Now!

4shared adalah layananan file sharing dimana kita bisa berbagi file dengan cara mengupload atau mengunduh file yang orang upload melalui akun mereka di 4shared.tujuannya untuk saling berbagi file.kita bisa dengan mudah mendownload file di 4shared secara gratis.

bukan hanya itu, kita juga bisa menyimpan/meng-upload file lain seperti software atau file berharga kita yang lain. dengan memanfaatkan program refferal yang di sediakan, kita bisa mengajak orang lain untuk bisa bergabung bersama 4shared. Alhasil, Doku donk...

Untuk Mendaftar ke 4shared sangat mudah, beda dengan cara daftar membuat KTP, susah dan berbelit-belit. Oke, kita lanjut aja ke tahap pendaftaran, silahkan klik Disini!
akan muncul halaman seperti di bawah ini :


  • Email : Masukan Email kamu
  • Password : Isi dengan password atau kata sandinya
  • Confirm Password : Masukan kembali password yang sama seperti isian di atas
  • Select Plan : Pilih Free aja, maklum muka gratisan  
Kalau sudah kamu isi data2nya semua, pilih tombol SIGN UP untuk melanjutkan. dan hasilnya, akan tampak gambar seperti dibawah ini. 



Dan kamu bisa langsung memanfaatkan fasilitas dari 4shared ini. Cukup mudahkan? Photobucket

Cara untuk Mengupload filenya, kamu bisa lihat contoh gambar diatas dengan tanda lingkaran merah. Pilih Menu Choose dan arahkan ke file yang akan kamu upload. Untuk melihat Account kamu, pilih menu yang ada di pojok atas kanan halaman seperti gambar di atas pula. Yupz, bikin account di 4shared telah selesai. Semoga bermanfaat..

2 comments:

  1. kok stlah selesai upload , judul file di cari di pencarian kok hasilnya gak di temukan ya

    ReplyDelete
  2. coba keyword pencariannya disamakan dengan nama filenya.

    ReplyDelete

Seluruh artikel di blog ini adalah hasil dari copy paste dari berbagai sumber jadi mohon maaf sebelumnya kepada para original writer...