Social Icons

Pages

Thursday, October 28, 2010

Bocoran Terbaru Ponsel PlayStation




Selama sekitar dua tahun belakangan ini rumor yang menyebutkan Sony akan merilis ponsel PlayStation masih terus berhembus. Saat ini nampaknya kabar tersebut bukan isapan jempol semata. Pasalnya, sebuah foto yang diduga sebagai PSP phone beredar luas di internet. Purwarupa dari PSP phone tersebut pertama kali disebarkan oleh blog gadget terkemuka, engadget. Dari gambar yang diperlihatkan, terlihat PSP phone ini seperti gabungan antara PSP dengan ponsel.

Dilansir melalui Softpedia, ponsel game ini memiliki tampilan seperti Xperia kepunyaan Sony Ericsson. Selain itu, PSP phone kabarnya bakal didukung sistem operasi Android versi 3.0 atau Gingerbread.

Sedangkan jeroannya terbongkar, mulai dari prosesor Qualcomm MSM8655 1GHz, dengan RAM 512MB, ROM 1GB, dengan tambahan slot microSD.

Untuk ukuran layarnya mengusung ukuran 3.7 sampai dengan 4.1 inci, yang dikombinasikan dengan bentuk slide. Namun di keyboard tambahan itu bukan tombol-tombol qwerty seperti perangkat genggam kebanyakan tapi sebuah keyboard yang mirip dengan PSP. Besar kemungkinan fungsi navigasi akan ditaruh sepenuhnya pada layar sentuh.

Yang jelas, PSP phone ini akan terintegasi dengan Sony Marketplace, dimana penggunanya bisa mengunduh game yang kompatibel langsung secara online. Beberapa game yang dikabarkan akan kompatibel adalah, God of War dan Call of Duty: Modern Warfare.

Belum ada tanggapan dari pihak Sony namun kabarnya handset ini akan dirilis pada Oktober mendatang, sampai akhirnya dilempar ke pasaran pada akhir 2010 atau awal 2011.

(Sumber: okezone.com)

No comments:

Post a Comment

Seluruh artikel di blog ini adalah hasil dari copy paste dari berbagai sumber jadi mohon maaf sebelumnya kepada para original writer...