Social Icons

Pages

Thursday, October 28, 2010

BODOH Kalo Kamu Kira Ada Kecepatan Internet Di Indonesia 1 Mbps ! Baca Ini Gan !!


Hampir semua layanan internet operator saat ini, meski maksimal cuma sampai 384 Kbps, sudah diklaim sebagai jaringan broadband. Namun definisi itu ingin dimentahkan First Media. Karena menurutnya, definisi broadband yang sesungguhnya adalah jaminan akses minimal 1 Mbps.

"Menurut kami broadband yang the real true broadband itu paling minim 1 Mbps. Itu sudah standardisasi internasional di era konten internet berbasis video saat ini," kata Dedy Handoko, Product Development and Marketing First Media, di sela peluncuran program "Double Your Speed with Fastnet" di Bunga Rampai, Jakarta, Kamis (10/6/2010).

Konten berbasis video, seperti di YouTube misalnya, dinilai Dedy sebagai tolok ukur kebiasaan pengguna internet saat ini. Untuk memudahkan pengguna menikmati video saat mengakses situs itu secara live streaming, bandwidth yang dibutuhkan jelas tidak kecil.

"Pengguna sekarang tidak hanya buka email saja, tapi juga buka jejaring sosial dan situs berbagi video. Di situ, bandwidth need makin besar. Itu sebabnya kami meningkatkan semua bandwidth pelanggan kami jadi dua kali lipat. Hampir semua pelanggan kami saat ini bandwidth-nya sudah diupgrade jadi minimal 1 Mbps tanpa tambahan biaya," kata Dedy.

Menurut Dedy, pengguna internet di Indonesia yang saat ini berjumlah 45 juta, seharusnya bisa tumbuh lebih cepat lagi jika pengguna menemukan pengalaman (user experience) yang lebih baik ketika bisa mengakses lebih cepat dengan biaya yang tetap terjangkau.

source: http://dukomputer.blogspot.com/2010/06/1-mbps-ga-ada-di-indonesia.html | Kecepatan Internet 1 Mbps Tidak Ada Di Indonesia - Asal Kamu Tahu Aja

No comments:

Post a Comment

Seluruh artikel di blog ini adalah hasil dari copy paste dari berbagai sumber jadi mohon maaf sebelumnya kepada para original writer...